MELAWAN KESEPIAN

Kesepian, suata kata yang akan sarat makna. kesepian berbeda halnya dengan sepi. Jika sepi identik dengan kesendirian atau tanpa ada siapa pun disekitar kita, menggambarkan suatu tempat dan kondisi dimana tanpa ada volume orang yang biasa nya dihuni banyak orang tapi tidak saat sepi. Namun, kesepian mempunyai definisi yang berbeda, kesepian adalah suatu keadaan dimana seseorang akan merasakan sepi meskipun disekitarnya sedang ramai atau banyak orang yang berlalu lalang. kesepian terjadi jika perasaan seseorang mengalami masa dimana ada suatu tekanan atau merasa kehilangan akan sesuatu. Nah, bagaimana cara untuk melawan kesepian tersebut agar kita bisa menghindarinya? ya jujur kita semua pasti pernah mengalami rasa kesepian itu sendiri. cara untuk melawannya juga agak sulit.
Ada sih lagu yang teramat sangat cocok dengan keadaan tersebut tapi aku tidak ingin kalian berlarut dalam kesepian tersebut. Kehilangan dalah hal yang biasa saat kita pernah merasakan memiliki.
Nah lagu penyemangat meskipun agak sendu bisa kalian dengerin di Channel Youtube atau serching di media streaming musik dengan lirik seperti ini:
 
Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti
Air mata yang tertahan
Waktunya tuk di jatuhkan
Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti
Reff:
Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga bisa kulawan
Kesepianku…
Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun itu
Pelajaran yang berarti
Kembali ke: Reff
Reff II:
Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga bisa kulawan
Kesepianku…
Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga bisa kulawan
Kesepianku…

Nah itulah lirik lagu yang sedang aku dengarkan saat aku membuat postingan ini. Agak sedih memang, namun terkadang kita harus memiliki hati, lpang dada dan berjiwa besar dalam menghadapi sebuah permasalahan, apalagi urusan percintaan, yang bisa menyedot 80% energy di dalam tubuh dan mempengaruhi emosional pda tiap diri seseorang. Secemerlang apapun karirmu atau nilai akademismu saat gelombang cinta menerjangmu kamu bisa terjatuh kapan saja. Jadi be positive dan belajarlah ikhlas dalam setiap keadaan.

Seperti Quote dari RyanSudana kalau kadang kita harus melepaskan sesuatu yang indah demi sesuatu yang terbaik.
Salam Lemper jangan baper!!!



Astita ,
Payangan, 21.58 09/06/2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POSTINGAN KEREN

JIKA KAMU JATUH CINTA, UNGKAPKAN!

HARAPAN YANG TUMBUH, PERJUANGAN, HATI YANG PATAH