JATUH CINTA ITU UNIK



Unik memang, wkwkwkkw. belum juga bahas apa2 aku udah mulai senyum-senyum sendiri. hahhahaha..
berbicara tentang cinta, hmmm,,,, anak muda nih punya kerjaan,,, eh tapi jangan salah ada juga loh yang ud... tapi masih suka jatuh cinta... ahahaa,,, okay checkidot.

Cinta, membuat aku bertingkah layaknya orang gila, ya gila karenamu.
Mencintai adalah anugrah dan dicintai adalah berkah, ku bersyukur hati ini masih memiliki sifat kasih sayang dan menyayangi. meski kata sayang dan mencintai tidaklah selalu harus kepada pacar, tapi bisa juga terhadap keluarga dan atau sahabat. seperti kata cinta yang terdapat pada sepenggal lirik lagunya "NOSSTRESS - Apa Susahnya" ya, lagu itu mengajarkan kita tentang bagaimana kita belajar menggunakan hati dan nurani untuk menyayangi satu sama lain, tidak hanya kepada sesama manusia tetapi terhadap lingkunganmu, dan jangan lupa, sebelum itu tentunya SAYANGILAH DIRIMU SENDIRI TERLEBIH DAHULU.

Unik memang tingkah kita bila sedang jatuh cinta, dijaman yang serba digital ini sudah tentu setiap orang memiliki gadget untuk berinteraksi, dan juga untuk urusan percintaan. pagi baru bangun seperti biasanya aku mulai mengambil handphone ku, melihat waktu dan juga berharap ada sisa chat nya yang semalam lupa aku balas karena ketiduran, ya unik menunggu sebuah balasan yang akan bisa membuat kamu bahagia meski dia belum menjadi siapa2mu saat km sudah jatuh hati padanya.  Well', everybody will be like that, di dunia ini tidak ada yang lebih besar dari energi cinta dan kasih sayang. segala yang tercipta akan berawal dari cinta dan kasih sayang. Ya seperti kita, tercipta dari kasih sayang Meme & Nanang (Ibu Bapak). Tapi kasih sayang akan bisa tumbuh kapanpun dimanapun tanpa dia bertanya km siapa darimana, dan ia datang tanpa permisi! beneran! sumpah!
Cinta kadang emang Ga sopan! Suka mampir tanpa permisi wkwkkwkwkwkw.....

Sorry abiisss.... postingan kali ini gw campur adukin biar ga baper kaya kemarin kemarin itu, jadinya Do'i malah ngejauh, hilang sudah harapannya, wkkwwk uppsss.... jadi bahas yang ono deh.

Oke Entri ini aku bahas dikit aja, siap2 mau post yang serius deh nanti,. Abis postingan Aku yang Mundur kemarin, aku mau lanjutin tuangkan kisah dan perasaan ku di postingan nanti.



Astita,
Penatih DPS. 6 Juni 2019 19.10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POSTINGAN KEREN

JIKA KAMU JATUH CINTA, UNGKAPKAN!

HARAPAN YANG TUMBUH, PERJUANGAN, HATI YANG PATAH